Pendahuluan

hotna_cover

Kata Pengantar Terbitnya Blog ini

hotni_foto_ucaptksMANUSIA mungkin sering bertanya-tanya di dalam hatinya “Apakah Tuhan hadir di dalam hidup kita ?”

Banyak hal yang terjadi didalam hidup ini diluar batas kemampuan kita apabila kita memberi waktu untuk merenungkannya. Kita akan melihat betapa ajaibnya pernyertaan Tuhan didalam hidup kita.

Dalam suka maupun duka Tuhan tidak pernah meninggalkan anak-anak-Nya meskipun dalam sakit-penyakit kalau menurut ukuran manusia hanya menunggu ajal maut.

Tetapi melalui hal yang tidakmungkin, Tuhan menunjukkan karya-Nya yang luar biasa dan Dia menginginkan hal tersebut menjadi kesaksian/khotbah yang hidup bagisemua orang.

Dengan penyertaan Tuhan aku dan suamiku menjalani cuci darah dan melahirkan tulisan ini “KASIH SAYANG-MU KEKUATANKU” yang telah diterbitkan pada tanggal 30 November 2014 sebanyak 1000 (seribu) eksamplar.

Ternyata buku ini tidak hanya menjadi sebuah buku yang mungkin akan hilang begitu saja ditelan waktu. Tuhan pakai seorang saudara dalam Tuhan (dari Gereja GKPS Depok) yang menyarankan agar buku ini dibuatkan sebuah blog sehingga dapat dibaca lebih banyak orang dimanapun berada, dan kiranya merekapun dapat turut mendapatkan berkatnya. Sehingga pada tanggal 14 Juli 2015 terlahirlah blog ini: https://kasihsayangmukekuatanku.wordpress.com/.

Bukankah hal ini suatu yang luarbiasa ?Terimakasih Tuhan Yesusku. Engkau memang sungguh ajaib bagi setiap orang yang berseru kepada-Mu

Kiranya kisah hidup kami hanya untuk kemuliaan Nama Tuhan Yesus saja.

Jakarta, 13 Juli 2015

Hotna Rolina Damanik

Excellent Spirit – Iman yang Kuat >>

Leave a comment